Pages

Wednesday, March 2, 2011

--PERCAYA--

hargai kepercayaan
Kejujuran...
Kesetiaan...
Kepercayaan....

Kata-kata itu begitu mudah diucapkan, begitu gampang dijanjikan tanpa mampu di wujudkan dengan penuh dedikasi dan ketulusan.

Hidup...
Dan kehidupan...
Bagaimana menyebut keduanya jika semangat dijiwa telah redup, berganti kecurigaan tanpa pernah bisa menaruh kepercayaan dengan begitu banyak penghianatan ???.

Bagaimana menatap dunia sedangkan untuk percaya apa yg dilihatnya saja tak bisa dipercaya, begitu murahnya harga sebuah percaya itu hingga dapat diganti dengan dusta ???
Begitu rendahkah nilai kepercayaan hingga selalu saja ada penghianatan yg menyakitkan ??
Apa dunia ini terlalu sesat hingga yang ada hanya bisikan setan yang tak bisa lagi di kalahkan oleh kebaikan bahkan lebih sederhana menjaga sebuah kepercayaan ??

Bagaimana bisa kita menerima orang yang tak bisa di percaya ??

Dunia macam apa yang begitu hina hingga orang terpercaya yg dikira bisa jadi tempat nyaman untuk bercerita yg diberi amanat tempatnya menitipkan penat ternyata bisa berhianat ??

Apakah masih ada lagi tempat dimana kita bisa bersandar tanpa harus bertengkar ??

Mungkin ini duniaku, dimana aku seorang diri dan harus terbiasa begini tak diterima disegala sisi, merasa sepi bahkan ditengah lingkungan & keluarga sendiri.

Ini duniaku yang memberiku rasa sakit agar aku tetap bangkit dengan rasa sakit itu dan mengingatkan aku masih hidup dan akan terus hidup tak peduli meski hanya dengan cahaya redup dan mungkin orang lain tak akan sanggup !!!




By: Ney
Palembang, March 2nd 2011

No comments:

Post a Comment