Pages

My Menu

Loading...

Saturday, March 9, 2013

Misteri Gempa Jogja

ini kisah lama...
sedikit mengandung misteri.
bahkan aneh...
sampai sekarangpun setiap ingat selalu merinding.

pasti pada masih ingat kejadian Gempa yang terjadi di Bantul dan Yogyakarta 27 Mey 2006,
saat itu masih kerja di sebuah PH di Jakarta, seminggu kemudian dari kantor temen-temen berinisiatif untuk berkunjung ke Jogja sekedar silaturahmi ke rumah teman yang terkena musibah dan sekalian menolong. pada dasarnya kami punya misi kemanusiaan.

sampai lah kami di Solo, setelah membeli beberapa kardus Mie Instans dan obat-obatan kami meluncur ke bantul, tepatnya di sebelum arah parang tritis.

sampai sana hari sudah gelap, kami sengaja menyerahkan barang bawaan yang ala kadarnya lalu kami berpencar membantu masyarakat disekitar.
melihat kondisi-nya membuat hari ingin menjerit menangis, bangunan roboh, banyak orang terluka, ibu-ibu menangis mencari anaknya dan lain sebagainya... dan akhirnya aku tak kuasa menahan airmata.

tiba-tiba aku berada disuah rumah, aku melihat seorang ibu tua dengan anaknya berdiri didekat puing-puing rumah sambil menangis bersandar pada sebatang pohon. akupun mendekat mencoba berbicara dengan bahasa lokal.
ibi itu bercerita rumahnya hancur, kaki anaknya patah dan dia belum makan aku ikut menangis mendengarnya. aku bercerita aku datang bersama teman-teman dari jakarta bawa beberapa makanan, pakaian dan obat-obatan. aku suruh mereka menunggu sementara aku ingin mengambil makanan dan obat untuk mereka.

aku berlari secepat yang aku bisa ke basecamp anak-anak berkumpul aku minta makanan, baju, obat dan selimut.
aku dibantu Ruli, warga sekitar untuk kembali ke arah rumah ibu itu tadi. saat aku menerobos ke arah semak-semak ruli heran tapi diam saja mengikuti aku berlari.

semakin lama rumput semakin tinggi, dan aku tidak menemukan rumah ibu itu tadi disana hanya ada kuburan-kuburan baru.
aku bingung, sementara Ruli jg ikut bingung.
akupun menceritakan mkepada ayah Ruli, dan ternyata ibu dan anak ittu meninggal tertimpa rumah yang roboh malam sebelum kami datang.

entah yang aku temui itu siapa sampai sekarangpun aku tidak tahu.



Wednesday, January 16, 2013

Tahun Baru... Cerita Baru....

Haiii... apa kabar BLOG tercinta...?

duh udah berapa abad ya nggak pernah update, habis gimana lagi ga pernah buka kompi dan blogspot sekarang ga bisa dibuka dari handphone sih :(
 
Tahun 2012 sepertinya menjadi bagian penting dalam sejarah hidup...
gimana tidak mendadak saja get married with some special.


Apa Lagi ya...

sepertinya banyak banget yang terjadi di tahun kemaren 
tapi mendadak blank bingung mow nulis apa jadi sebaiknya itu dulu aja...


semoga tahun ini berisi semua kebahagiaan, tahun dimana semua harapan dan impian kita terwujud amin :)

Saturday, April 21, 2012

Perempuan yang Membanggakan




"Wanita yang cantik adalah Seorang Ibu yang mendidik dan memagari anaknya dengan kasih sayang dan iman percaya pada Tuhan"

          Apa yang membuat dunia ini begitu indah dan penuh warna ?
Pasti sebagian dari kita akan menjawab "Perempuan" ah, bukan perempuan tapi "wanita". Bayangkan jika tidak ada wanita, akan jadi seperti apa dunia ?Wanita adalah mahluk paling menakjubkan yang pernah ada, bahkan karena kehebatannya wanita paling lemah sekalipun sanggup menaklukan lelaki paling kaya, paling hebat, paling kuat bahkan paling kejam sekalipun hanya dengan satu senyuman. Karena dibalik semua kelemahan fisiknya, dibalik kelembutan tutur katanya, seorang wanita mampu menyerukan kekuatan yang mampu mengobarkan semangat.
Lalu apalagi yang diragukan dari seorang wanita ?

        Di Era modern sekarang ini, wanita bisa menjadi apapun yang di inginkan dengan adanya persamaan hak. Wanita ada di seluruh profesi duduk sejajar atau bahkan lebih hebat dibanding Pria. Tapi ada yang jauh lebih membanggakan dibanding dengan itu semua. Wanita tidak pernah lupa akan kodratnya sebagai seorang IBU, dia adalah wanita terhebat yang pernah ada. Seorang ibu mampu melakukan dan mengorbankan apapun bahkan nyawanya demi melihat anaknya tumbuh bahagia. Seorang ibu bertanggung jawab atas tumbuh kembang anak-anak nya, IBU adalah pelindung, guru, teman dan orang yang paling bisa diandalkan. Seorang wanita yang baik ada dibalik kesuksesan seorang "Pria", tapi Ibu yang hebat adalah kunci kesuksesan seorang anak dimasa depan.

      wanita adalah lentera, penerang dalam keluarga, sebuah pelita yang menumbuhkan harapan bagi semua. Betapa bangganya menjadi seorang wanita yang telah menjadi ibu dan melihat anaknya tumbuh menjadi orang hebat. Seorang Ibu selalu tulus memberi, selalu mendoakan kebahagiaan bagi anaknya. Harapan seorang ibu begitu sederhana hanya ingin anaknya hidup layak bahagia dan tetap taat pada agama.
Betapa bangganya kita jadi wanita.

Monday, October 31, 2011

BAGAIMANA INTERNET MEMBUAT SAYA "XLANGKAH LEBIH MAJU"

HOT CHAT

Dulu aku seorang yang bisa dikatakan sangat gaptek, aku benar-benar buta dengan dunia internet. sampai akhirnya waktu liburan ke solo pada tahun 2007 ada salah seorang teman-ku mengenalkan pada aplikasi mobile bernama HotChat. HC sendiri adalah sebuah aplikasi chatting untuk sesama pengguna kartu XL, tapi kemudian di tahun 2008 berubah menjadi BUZZME aplikasi yang bisa digunakan oleh semua operator asal kita mendaftar dan dikenakan biaya 5K/bulan.
yahoo!

Dari aplikasi HC akhirnya aku punya banyak teman yang akhirnya memaksakku untuk  punya sebuah email dan aplikasi yahoo messenger untuk saling conference dan kirim gambar. Dari situ terus berkembang mulai membuat facebook, twitter, Koprol, Plurk, bahkan ikut-ikutan membuat blog.


Awalnya internet hanya untuk sekedar hiburan, sekedar pelepas penat dan iseng-iseng. sampai akhirnya aku sadar internet telah membuatku
XLangkah Lebih Maju. Bagaimana tidak dari keisengan memajang beberapa baju batik yang aku sukai akhirnya teman-teman dekatku ikut-ikutan memesan dan lama kelamaan makin banyak yang order baju batik.



 Selain memasang koleksi batik di facebook bahkan aku juga mempromiosikan warung seafood-ku di twitter berkat itu jadi banyak teman yang tahui dan mampir untuk nyobain kemudian ikut mempromosikan di twitter. begitu banyaknya manffat internet yang aku peroleh saat ini. bukan hanya kecepatan bertransaksi melalui e-banking, berita, hiburan, bahkan jadi sarana promosi gratis.

Mungkin jika aku menang dari lomba ini, itu akan semakin membantuku dan akan semakin membuat hidupku XLangkah Lebih Maju lagi. *iHOPE*

Wednesday, September 7, 2011

Hutan Misterius

semua yg berLabeL MIMPI ini adaLah hasiL rangkain yg terjadi di bawah aLam sadarku aLias Mimpi beLaka.
Yg berikut ini terjadi pada 07-09-2011 sekitar sebeLum makan sahur

Aku melihat ada seorang gadis yg punya ayah tiri yg begitu suka mempelajari ilmu hitam. Maka itu dia tidak begitu akrap. Dia bekerja di hotel sebagai pemegang kunci arsip.

Suatu hari gadis itu datang ke hotel langsung menuju receptionist untuk meminta kunci, tapi pria dimeja receptionis menjawab kalau kuncinya sedang dibawa manager. Kemudian dia langsung masuk ke dalam lift menuju ke lantai 28 seperti biasa, namun hari itu bersama 3 temannya dia merasa ada yg aneh tak lama kemudian mendadak tali lift itu putus dan mereka ber-empat jatuh.

Dilain tempat ternyata ayah tirinya membuntuti dia bekerja dan mengincar arsip berupa mantra penting, sang ayah mampir kt4 orang tuanya kemudia trs mengejar sang gadis bersama 3 teman-nya sampai mereka terdesak ke desa di tengah hutan yang semuanya telah berubah karena terkena sihir oleh sang ayah.

Teman yg gadis menyelidiki siapa lelaki nekat itu, dan baru dketahui ternyata dia adalah ayah tiri yg dendam kepada ayah kandungnya yg sekarang telah kaya raya.

Mereka trs lari masuk ke dalam hutan mendapati semuanya telah berubah wujud disihir oleh ayahnya.
Tp mereka tetap dtemukan jg dan disihir menjadi kerbau kecuali temannya satu orang yg akan dijadikan istri.

Sang tmn itu pura2 menerima tawaran kemudian menyeret lelaki itu kepada hal yg paling ditakuti yaitu "air" semula sangat sulit tapi sepertinya dia mendapat bantuan dari para arwah yg dendam terhadap sang ayah tiri hingga semua ilmunya hilang dan org2 yg disihir kembali ke wujud semula.

Rabu 07-09-2011