Pages

Monday, February 22, 2010

AKU & EGOISKU…

Aku tak akan pernah menyesali atas semua yang telah terjadi meski semua itu tak sedikit yang melukai hati. Sebut saja ini sebuah keegoisan untuk diri sendiri, aku tak peduli aku lebih suka menyebutnya sebagai bagian dari proses pendewasaan diri.
Ada saatnya aku jatuh dan terluka bahkan perasaan dihianati hingga melukai hati, tapi inilah kehidupan, ada saatnya kita hanya bisa menjalankan tanpa pernah mampu menentukan sebuah frase kehidupan kedepan.
Ada kalanya sebuah kenangan terasa begitu menyakitkan saat hadir kembali dalam angan setelah lama tersimpan, kita berusaha melupakan tapi dia tetap saja tak terhapuskan. Kenapa tak jadikan kenangan itu sebagai sebuah kekayaan, sesuatu yang tak bisa dibeli dengan uang. Sebuah kenangan hanya tercipta karena perjalanan kehidupan dan mungkin bisa tergantikan tapi akan selalu tersimpan dan tak akan mampu terhapuskan dari ingatan.
Mungkin itu sebuah peringatan atau pembelajaran untuk kita bisa terus maju kedepan tanpa adanya baying pentesalan yang mungin akan membuat kita selalu ketakutan. Maka aku ingin menjadikan kenangan itu menjadi sebuah kekuatan yang menuntun saat aku terpuruk dalam kepuusasaan dan tak ada lagi harapan.
Sebut saja ini egoisku tapi akan aku jadikan kenangan itu sebagai harta kekayaan dari buah kehidupan yang akan selalu menyatu dan takkan pernah bisa dipisahkan meki kau tak ada lagi dalam kenyataan…

By: n3y_th@
Palembang, Feb 22nd 2010

5 comments:

  1. Entah manis atau pahit, semua masa lalu hanya akan menjadi kenangan saja takkan terulang di hari berikutnya.. Orang bilang pengalaman adalah guru paling pandai maka dari itu kita melihat masa lalu seharusnya bisa belajar pada kejadian itu untuk membangun diri agar lebih berarti lagi demi menuju kebaikan.. Belajar dari pengalaman pahit mungkin akan lebih mengerti, karena kenangan manis lebih condong ke arah hati karena kerinduan kita.. Lain hal dengan pengalaman pahit akan membuat kita lebih berpikir lagi megapa dan mengapa rasa pahit bisa kita rasa..?? Tanyakan pada hati.. Mengapa kita hanya rindu pada hal yang manis..??

    By:_KèmprúZ_

    ReplyDelete
  2. Wew commentNa daLeeeeem sangat!!
    Thx ya

    ReplyDelete
  3. Belum sedalam lautan atlantik yang mampu menenggelamkan titanic dan mengakhiri semua kisah yang mengharukan.. Hehe..
    Sami sami..

    ReplyDelete
  4. Sebut saja ini egoisku tapi akan aku jadikan kenangan itu sebagai harta kekayaan dari buah kehidupan yang akan selalu menyatu dan takkan pernah bisa dipisahkan meki kau tak ada lagi dalam kenyataan..."Sugih Tanpo Bondo"

    ReplyDelete
  5. @wahyu & Eko:
    Hmmmm aku bingung mow biLang apa yaaa....
    Ge ngehank otak-Kuuu

    ReplyDelete