Pages

Sunday, December 7, 2014

DALAM DIAM

Jutaan kata berkecamuk,
Ribuan kalimat memberontak,
seolah ingin mendobrak dinding pertahanan terakhir dan terucap oleh bibir...

Tapi aku Diam...

Tapi aku bertahan,,

Bukan tak mampu mengatakan,
atau tak bisa meneriakkan rasa sesak yang mulai pengap didada,
Tapi karena aku peduli,
Tak ingin kata itu menyakiti,
Dan jadi kata yang akan aku sesali...

Aku membisu,
menahan semua amarahku,
Mencoba mengendalikan kecewa yang kini menyiksa,
Mengunci sakit hati dalam diri...
Aku hanya diam,
mencoba meredam meski menyakitkan.

Perhatian,
Hanya itu yang aku butuhkan,
Bukan pujian, bukan pula berlian,
Hanya waktumu, hanya perhatianmu sekali waktu...

Atau aku seperti hantu,
Yang ada,
Yang nyata,
Tapi tidak kau rasa,
Tapi tak kau lihat,
Tapi tidak kau anggap...

Asa apa yang coba aku nanti,
Rindu apa yang aku cari,
Entah kapan kan kudapati,
Mencoba menunggu sampai hati mengerti...

Ney...
Palembang Des 7th 2014

2 comments:

  1. Kompinya diminati orang hiks, jd cuti nuLis,,,
    lg ngincer samsung Ativ semoga senin udh dtg :-D

    ReplyDelete