Pages

Thursday, December 4, 2014

HANTU WAKTU

Memburu.... Tapi juga diburu....
Semua membutuhkanmu, merintangi tepian waktu, melintasi batasan yang tak bertepi....

Waktu adalah jawaban, waktu adalah ratapan, waktu.... Sang waktu yang laksana hantu mengejarmu hingga habis nafasmu....

Waktu.... Membunuhmu bagaikan merintangi tepian jurang rindu,
Tak habis aku membahasmu, tak padam aku matikan dan tak hiLang meski terhaLang.

Waktu, aku masih mengingatmu sebaik duLu,
Saat petualangan membutuhkan nyaLi penuh tantangan, saat araL terjaL merintang. Tapi aku kokoh tak terLawan, siap apapun menghadang yang ada di depan.

Waktu, masih diam membisu
Bukan karena tak mampu berkata,
Hanya tak ingin menambah Lara,
Dan menyesaL atas apa yang terkata penuh Luka.

Waktu... Ada baiknya engkau berhenti sejenak,
Mari kita mengukirkan jejak,
Berfikir apa saja yang teLah terjadi,
Biarkan itu jadi kenangan abadi,
Yang selalu membuat kita tertawa dalam sunyi....

Waktu... Kau diam aku genggam,
Hanya angan yang berkeliaran,,
Penuh kegelisahan,
Tapi tak terLuapkan,
Mengendap,, dan penuh harap....

Ney,
Palembang,
December 4th, 2014

No comments:

Post a Comment