Pages

Tuesday, March 16, 2010

Hanya Merasa Tanpa Pernah Punya




Rasanya ingin menjadi kecil, mengulang masa indah dimana aku bisa bermanja dan tak sedikitpun ada duka disana yang kuingin hanya canda dan gelak tawa, yang kutahu hanya senyum dan kebahagiaan yang rasanya sulit percaya bahwa itu semua telah sirna dan terganti oleh untaian airmata duka yang akan terbawa sepanjang usia.

Rasanya ingin terpenjara selamanya disana, dimasa bahagia berkumpul dengan indahnya yang bernama sebuah keluarga yang semua itu terlalu berharga untuk aku rasa apalagi untuk bisa mempunyainya seperti mereka diluar sana. Ingin selamanya terpenjara disana meski konsekwensinya aku tak akan bisa tumbuh dan merasa hal lain tapi itu rasanya sebanding untuk kuterima asal harganya senilai dengan kehangatan keluarga yang bersatu dan selalu bersama.

Rasanya ingin jadi diri sendiri, bebas menangis saat hati merasa teriris, bebas menyendiri seperti yang aku ingini saat kesedihan melanda hati dan merasa tersakiti. Rasanya ingin melepas topeng ketegaran, keangkuhan, keberanian, kesombongan, keangkuhan, dan semua kekerasan yang selalu aku tunjukkan  yang selama ini terpasang angkuh sebagai perisai palsu yang menyembunyikan semua ketakutan dan betapa lemahnya aku.

Rasanya ingin merasa semua yang ada dihari-hariku sepenuh jiwa meski tak semua hariku bahagia. Hanya ingini bisa menangis, atau tertawa tanpa harus merasa malu atau terhina.

Rasanya ingin tahu bagaimana hangatnya sebuah keluarga, mencintai dan dicintai tanpa harus terluka dan uraian airmata. Rasanya ingin merasa bagaimana dicintai keluarga seorang ayah dan bunda didalamnya tanpa ada jurang pemisah antara kedua-nya.

Rasanya ingin menikmati semua yang ada didunia ini dengan cinta selama masih ada nafas dalam raga, dan nyawa yang bersemanyam didalamnya tanpa ada duka dan semua lara kecewa didalamnya.

Rasanya semua bisa bahagia dalam cinta bila saatnya telah dating dengan cara yang akan membuat semua tersenyum gembira dan bahagia…..

Palembang, march 15th 2010
By: n3y_th@

3 comments:

  1. Bak terbangnya burung kecil dari pasang..
    Seperti itik yg tak kenal induknya..
    Bayangkan anak kucing yang selalu dibawa induknya kemanapun saat ia kecil dan pasti kan dilepas saat ia dewasa demi kemandirian karna hidup terus berjalan.. Wajar bila keluarga pasti pecah.. Raihlah kebahagiaan di atas keluarga baru yang kau cipta..
    [ 07:00 08/09/10 ]

    ReplyDelete
  2. Sudikmen bayangne anak kucing ga ada yg Lain apa????
    Reti Q paLing jijik ma kucing

    ReplyDelete