Pages

Monday, April 5, 2010

D'jurnaL

Duh Lama banget ga bisa up-date bLog gara2 Laptop rusak,, semua jd berasa susah deh... Jgn-kan untuk onLine, sekedar untuk maen game or nulis2 corcol aja ga bisa....
(derita gue deh!!!)

sebenarnya ge punya ide nih, pengen nulis cerita kehidupan tapi bukan cerita "mellow" seperti biasanya,, kali ini gue pengen nulis pengalaman2 gue yg seru, lucu, penuh perjuangan dan terkadang ga masuk akal..
Duh jd kebayang lagi neh ma cerita2 jaman duLu yg penuh inspirasi
ada bnyak bgt hal seru mulai gue pindah2 dari solo, djogjakarta, jakarta, bogor, mpe akhirnya bisa menetap 4tahun di Palembang menurut gue itu hebat!!!

So tar gue pengen nulis perjalanan pindah2 kota itu karena disana banyak banget kenangan & perjuangan yg tak terlupakan hmmmm jd inget lagi (sambil senyum2 sendiri)

ada ga yg punya ide apa judul kisah yg mow gue buat tar???
"CHERRY D'EXPLORER" maybe or bisa juga "TRANSFORMER -NEY- TO -CHERRY-" or apa Lah yg seru....
Heheheh dtunggu deh saran2 dari yg udah baca cos kisah2 yg mow gue tuLis itu dijamin nyata & ga mengada-ada meski ada yg ga bisa percaya....

By: n3y_th@
Palembang, 5th 2010


***Foto2-nya ga bisa ke up-Load (makLum dr hp) :-(

2 comments:

  1. Kelinci ucul wae po sewu kutho versi pardalinah.. Hehe

    ReplyDelete
  2. Apapun isinya pasti nanti akan jadi suatu catatan yang sangat berarti, minimal buat kamu atau orang-orang terdekat kamu, semacam sejarah pribadi..Syukur-syukur kalau kisahnya menarik bisa jadi buku tuch :)..judulnya "My Life, My Secret" versi kamu..isinya buka-bukaan seputar kehidupan pribadimu..berani gak?
    ngomong-ngomong dari solo, besar disolo, atau cuma pernah tinggal di solo?

    ReplyDelete