Pages

Wednesday, April 21, 2010

MENGGUGAT HATI...

Rasanya aku harus udah merubah nama blog ini, bukan lagi "Hidupku adaLah kebebasanku" karena aku sudah tidak lagi menemukan kebebasan itu. Semuanya tiba-tiba merubah & membuatku gundah, tak tahu lagi dimana kebebasan yang selalu agungkan dengan penuh keyakinan.

Mungkin akan aku rubah menjadi "mencari arti kebebasan dalam kehidupan" . Ada berjuta pertanyaan yang ingin aku tanyakan pada hati tapi tetap tak aku mengerti.

Seorang teman pernah berkata padaku untuk selalu bertanya pada "hati" karena hati tak pernah bohong. Tapi aku sedikit ragu, aku tak dapat lagi mendapati suara dari hati. Aku tak ingin tertipu oleh bisikan yang salah lagi, karena mungkin hatiku telah terkontaminasi untuk hal2 yg hanya ilusi.

Ada juga seorang teman menceritakan padaku bahwa tubuh kita ini seperti sebuah kerajaan, dengan otak atau akaL fikiran sebagai "RAJA" dan "Hati" sebagai "PENASEHAT".
Jadi gunakan akaL kita untuk mengambil keputusan tapi jangan lupakan hati untuk bahan pertimbangan sebelum kita membuat keputusan.

Duh kog ngelantur gini yah, pengen ngomongi apa ya jd ribet gini. Aku tak tau lagi harus bagaimana & apa yg harus dilakukan. Aku ingin melihat seseorang yang aku sayang bangkit, aku ingin dia bahagia, aku ingin dia buktikan pada seluruh dunia bahwa dia mampu dan bisa tanpa ada bantuan dari siapapun...

Aku ingin bisa selalu jadi bagian untuk selalu mendukungnya, aku ingin dia bangkit dari semua rasa sakit, aku ingin dia sukses, aku ingin melihat dia bahagia,,, aku ingin jadi bagian kecil yg bisa memberikan apapun untuk buat dia bahagia...

Tapi aku juga tak bisa mengabaikan hati lain yg selalu ada saat aku rapuh & jatuh, yg memberikan aku harapan, mengulurkan tangan menawarkan satu ketulusan sebuah komitmen yg selalu aku inginkan tapi bukan orang yg aku harap untuk memberikan tapi dari dia yang tak pernah aku anggap keberadaan-nya justru mengulurkan tangan membrikan ketulusan. Akankah aku tega untuk mengabaikan semua itu hanya untuk menunggu sesuatu yg tak pasti...

Hanya tuhan yang taw akhir cerita ini, hanya tuhan yg bisa memutuskan apa yang terbaik untukku, untukmu, untuknya....
***Luna Maya yg secantik & setajir itu ajah udah dhianatin, disakitin, bahkan dtinggaL nikah aja masih mau memberikan cinta... ItuLah misteri kehidupan yg tak bisa terjawab oleh siapapun...

Pada akhir cerita ternyata masih ga jelas ini tentang apa so anggap ajah ini apa ya...?? Curahan hati,, yah begituLah kira2 heuheuheuheuheu


Palembang, Apr 21th 2010
by: n3y_th@

2 comments:

  1. Kuwalik bu boz, hati sbg KERAJA'AN haha..

    ReplyDelete
  2. Woh... SaLah yoh...
    Hahahahhaha makLum aja Lah!!
    Aku kira aku hebat tenyta cuma karena itu mata jd sembab, migren kumat,,, duh hidup jd berasa berat

    ReplyDelete