Pages

Friday, April 16, 2010

Terbaik & Terindah

Ternyata aku tak mampu lagi, aku tak bisa membiarkan aku melukai hati itu dengan kepura-puraan ku,, aku tak ingin dia terluka karena dusta yg aku beri untuknya.

Aku bisa terus tertawa, aku bisa saja berdusta seolah aku memang bersamamu karena cinta, tapi itu takkan lama....

Aku tak ingin dusta itu kelak menghancurkanmu seperti dia telah melukaiku,, lalu merusak indahnya tali yg sudah kita bina.

Pergi mungkin membuatmu kecewa atau mungkin sakit hati, tapi itu mungkin yg terbaik untuk saat ini, supaya kau tak terus aku sakiti dengan dustaku yg pura2 seoLah aku memang mencintai.....

Mungkin pergi adaLah satu2-nya soLusi untuk tidak saLing menyakiti, tak harus memaksa untuk memiLiki, biarkan hati ini yg menjadi pemanduku hingga suatu saat dia menemukan peLabuhan terakhir yg damai..... Dan aku harap itu yg terbaik & terindah

By: n3y_th@
PaLembang, 16th 2010

(aku harap ga akan sampe seburuk itu hingga harus menyakiti bahkan meninggaLkan kota yg aku cintai ini)

2 comments:

  1. Kedamaian hati terletak pada tingkat keikhlasan dan seberapa dalam penerimaan kita pada kenyataan yang ada tanpa lupa usaha utk menggapai cita menata masa depan wujudkan mimpi semalam.

    ReplyDelete
  2. Thx a Lot sapa yah....???
    Hmmmm penasaran!!!!

    ReplyDelete