Pages

Monday, February 7, 2011

M e n j a g a . . .

Ketika ku terlalu lelah menjaga, aku hanya mampu melihat, berusaha lebih dekat meski tak dapat kupeluk erat. Aku tak ingin jadi hebat, hanya bisa berusaha tuk jadi lebih kuat melihatnya tersenyum hangat…

Kadang jiwaku bimbang, rasanya ingin menghilang, melepaskan semua bayang yang buatku semakin terkekang… ingin kulepaskan saja semua beban yang ada, agar aku merasa lega dan tak perlu merasa lara serta terluka.

Tapi apakah itu saja cukup, bukankah aku ingin dia selalu hidup, dalam angan jiwaku yang mulai redup oleh tumpukan kabut yang buatku kalut,,,

Aku tak ingin mengiba, untuk mendapatkan apa yang aku pinta, aku hanya akan berusaha meraih tanpa harus terhina karena semua itu terlalu berharga…

Kesombongan macam apa yang ingin aku tunjukkan, sedang aku tak lagi mampu lepaskan dia yang telah aku dapatkan dengan penuh tangis dan rintihan….

Aku hanya ingin tunjukkan satu kebanggaan, tanpa perlu dia merasa apa yang disebut penghinaan, aku ingin buatnya bahagia dengan pilihannya, bukan rasa malu yang tak terkira, aku hanya akan buatnya tersenyum tanpa harus kutunjukkan pahit yang tersusun…

Apa harus aku lepaskan, kalau memang itu yang jadi bagian tak terelakkan, aku ingin meraih angan meski itu terasa seperti mendaki lingkaran kemurkaan!!!
Aku takkan rela melihatnya terhina, harus menutupi apa yang seharusnya tak perlu terjadi, aku ingin melihatnya tertawa bukan berduka karena malu yang tak terkira, lalu apa yang mampu kuberi agar dia-pun berseri tanpa harus melihatku bersedih????

Tak satupun yang aku pinta kecuali melihat dia bahagia…..


Palembang, Juli 07th, 2009
By: n3y_th@

3 comments: