Pages

Wednesday, February 2, 2011

3x FEBRUARY DALAM 3 HATI

Ada sebuah ruang yang tersembunyi rapi di hati, sebuah ruang privasi yang hanya kuketahui seorang diri dan kemudian aku kunci tanpa pernah tercuri.....

Selalu ada yg beda di setiap february yg ku rasa, selalu ada luka yg menganga, juga ada kenangan indah yg tak akan pernah bisa di lupa dan entah apakah akan ada asa untuk mengulangnya!!!.
vacation on valentine

Februari pertama yg terasa beda itu tercipta dalam perjalan panjang membelah jawa, sebuah hadiah indah yg aku terima berupa wisata panjang yg membuatku begitu senang.

-February pertama itu ciptakan romansa dalam setiap kota yg berbeda, sebut saja, damainya solo, indahnya jogja, kebisingan jakarta, bandung nan manja, dan tempat-tempat lain yg begitu mempesona beserta kisah ceria yg akan membekas selamanya....

LaLu February kedua,
Dimana sebuah kejutan indah, di dalam keluarga baru yg kucipta yg berawal dari maya membentuk sebuah kebersamaan dalam dunia nyata.

-Kejutan penuh cinta dan rasa bahagia yg mungkin tak akan bisa lagi aku rasa dan kureka ulang setiap detail ceritanya.

Yg terakhir February ketiga dalam cerita berbeda, sebuah persahabatan dalam ikatan yg mendalam yg kemudian ku tahu inilah sebuah awal bencana yg aku sendiri penciptanya.

sweet as 2010
-February ceria dimana aku bebas memilih apapun yg aku suka dan kamu yg akan mewujudkannya, dimana aku merasa sebuah kebersamaann keluarga, sebuah rasa dimana aku merasa di manja juga rasa dimana aku di cinta...

Disini awal petaka itu, kisah yang kemudian berubah jd duka dalam sekejap mata hanya karena sebuah kata cinta.

Lalu akankan kutemui february selanjutnya dengan kejutan bahagia, atau sebuah duka.....??
February yg selalu aku nanti kehadirannya akankah bisa membuatku bahagia.....???

Mari kita Lihat di februari kali ini




By : Ney
February 2nd 2011

7 comments:

  1. Semoga februari kali ini akan ku temui titik terang sebuah pencerah hati dlm gundah hingga semua cita2 tlah melaju & ku tak mau pupus di tengah jalan tersandung kerikil tajam.

    ReplyDelete
  2. februari ini aku nak sidang sarjana, doake y... ^^

    ReplyDelete
  3. amiiiiin semoga LuLus dgn IPK gede :D

    ReplyDelete
  4. February paLing dinanti sepanjang tahun ini,,
    February yg seLaLu membawa kesan berarti & mengisahkan cerita indah di hati dan dikenang suatu hari nanti :)

    ReplyDelete