Pages

Saturday, February 12, 2011

--A-N-D-A-I--

Andai....
Banyak kalimat yg tercipta hanya dengan 1 (satu) kata "ANDAI". Bahkan dengan kalimat itu kita bisa menyebutkan ribuan bahkan jutaan keinginan serta impian-impian yg ingin kita wujudkan.

Andai....
Yah andai aku punya lebih waktu untuk bisa hidup, ada jutaan impian & harapan yg ingin aku wujudkan. Ingin aku dapatkan sebelum kata itu hilang dan aku sama sekali tak bisa lagi memiliki atau bahkan sekedar bermimpi.

Andai....
Bagaimana kalau kata itu kemudian dibalik, dan di pakai dalam artian yg sempit???

Andai....
Andai aku tak lagi memiliki waktu yg cukup di dunia ini, andai aku tak bisa memberikan yg terbaik untuk orang-orang yg aku sayangi, membahagiakan mereka dan membuatnya tertawa bangga.

Andai.....
Seandainya waktuku tak cukup untuk itu semua, bolehkan aku meminta??

Bolehkan aku memohon untuk menambahkan sedikit saja waktu untuk memberikan senyum bahagia karena bangga pada orang tua???

Andai...
Andai itu tak juga kudapat, lalu apa yg harus kuperbuat??

Apakah aku hanya bisa menyesal dengan semua kata "andai" sampai hari kiamat hanya karena tidak dapat membuat orang-orang mengingatku sebagai orang yg sedikit saja bermanfaat ???.

Yah... Andai... Andai semua bisa kita wujudkan tanpa harus berandai-andai.

Maka aku akan berhenti mengandai, hanya akan menjalani dengan baik & tidak akan menyesal saat maut memenggal semua rasa andai sebelum sempat terwujud. Dan tak akan kecewa saat andai tak dapat di capai....

Andai..... Andai waktu itu kumiliki dan kemaren ku pakai tanpa merusaknya dengan hal yg tak beguna......



By: Ney
Palembang, Feb 12th 2011