Pages

Monday, February 14, 2011

ANTRI MENUNGGU MATI

Apakah hidupku selalu begini, tak pernah sedikitpun bisa berarti ??
Apakah akan berakhir begini ??
Hanya jadi bagian dari caci maki...
Hanya jadi benalu meminta tanpa bisa memberi...
Hanya parasit yang bikin rugi...

Apa aku harus berdiam diri, membiarkan ini seolah tak pernah terjadi dan bergaya seolah aku tak mengerti apa yg mereka bisikan dan sangat menyakitkan hati ???

Ataukah aku harus pergi ???
Berlalu meninggalkan semua yg aku miliki, kemudian memulai dari apa yg selama ini tak bisa aku terima ???

Mungkin aku harus pergi, membawa semua caci maki, malu dan semua rasa yg menyiksa hati sebagai motivasi, sebagai cambuk yg akan mampu membuatku berdiri, berdiri diatas kaki ini, kakiku sendiri...

Bagaimana aku harus berusaha, membuat sesuatu yg aku tak mampu, berusaha jadi berguna lalu bisa membuat orang lain bahagia...

Lalu apa hidupku hanya akan berakhir seperti ini, hidup sekedar mengantri mati, lemah, tak berguna dan tak bisa membagikan sedikit arti ???


By. Neytha
Palembang, Feb 14th 2011

No comments:

Post a Comment