Pages

Friday, February 5, 2010

SiLuet Rasa Hampa

Ternyata ga semudah dan segampang itu mengubur perasaan yg telah lama tercipta dalam hati, aku baru mengerti betapa mudahnya mencintai dan betapa sulitnya melupakan apa yang telah kita rasakan yang telah kita tanam di hati yang terdalam.
Aku kira aku telah mampu melupakan dan bahkan membencinya setelah semua yang dia lakukan padaku, tapi ternyata aku keliru itu hanya luapan emosi yang menguasaiku sesaat kemudiaan yang sebenarnyalah yang kembali menguasai. Kadang dalam kesendirian siluet wajah itu muncul lagi mengangguku dengan berjuta kenangan yang telah kami rangkum bersama. Bahkan dia masih menguasai setiap mimpiku apa itu berarti akan sesuatu atau hanya pantulan masalalu yang belum sepenuhnya hilang dari anganku atau aku yang terlalu berharap akan keajaiban itu kembali tercipta seperti sebelumnya?????
Apa yang bisa aku lakukan untuk mengusir semua itu, mungkin bibirku mampu menipu tapi hati ini tak bisa berdusta bahwa semua itu terlalu berharga untuk dilupa. Bahkan tawaran cinta itu belum mampu menggantikan apa yang dulu pernah aku rasa atau mungkin aku terlalu takut untuk terluka lagi untuk kesekian kalinya.
Kadang aku ingin menggantikan semua kenangan itu tapi bukankah tidak semua yang aku rasa adalah luka?? Masih banyak manis yang tercipta meski aku tak pernah tahu apakah itu tulus untukku atau hanya untuk menipu sebuah rayuan semu untuk mendapatkan apa yang kamu mau atau mungkin juga sebuah jurus jitu yang kemudian akan melukaiku.
Aku tak tahu yang jelas aku masih merasakan rindu itu, aku masih menyimpan doa supaya kebahagiaan selalu menyertai setiap langkahmu meski kau tak bersamaku karena yang terpenting buatku adalah kebahagiaan orang2 yang aku sayangi tak peduli betapa terlukanya aku untuk bisa menyaksikan kebahagiaan kalian…

Palembang, jan 1st 2010
By: n3y_th@

8 comments:

  1. Mendayung dayung perahu didayung... Hehehe n_n

    ReplyDelete
  2. Mendayu-dayu untrumu kuwi...
    Baca pake perasaan dunk,, dhayati so taw arti yg terkandung ddLm-na
    Thx a Lot

    ReplyDelete
  3. Mengapa kamu masih di sana teman..?? Apakah ada yg terlewatkan..?? Di bangku stasiun kau terdiam terpaku menatap bentangan jajaran besi penopang roda besi bermasinis itu. Akankah kau tiada menyadari bahwa kereta telah berangkat sejak tadi saat kau asyik dlm lamunan mimpi2 indahmu.. Mungkin kereta berikutnya bisa membawamu ke tempat 7an mu bila kah enggan kaki melangkah berpijak mencari tukang becak atau tukang ojek hehe.. Kan bisa nganter ke terminal terdekat.. Hahaha..
    Peace.. >_+

    ReplyDelete
  4. Jiaaaaagh.... W beneran jd pujangga ketinggaLan kereta dunk...
    Gpp Lah dkereta berikutnya w pasti akan menemukan kebahagiaan amiiiien

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Sing: satu jam saja kutelah bisa
    cintai kamu,kamu,kamu dihatiku
    namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup......

    ReplyDelete
  7. Thx a Lot ya bwt Eko dah visit my bLog...
    Lam kenaL from Cherry ^_^

    ReplyDelete
  8. Perhatian.. Perhatian.. Bagi para calon penumpang kereta harap bersabar.. dikarenakan kereta akan terlambat tiba di stasiun..
    Terimakasih

    ReplyDelete