Pages

Wednesday, February 24, 2010

memoar of b'day


Ga terasa waktu begitu cepat berlalu, rasanya baru kemarin aku rayakan ulang tahun yang penuh dengan kejutan dan keceriaan yang dihadirkan oleh para sahabat dan kekasih tercinta. Kini setahun telah berlalu dan aku rindu semua canda ceria mereka semua waktu itu, aku ingin mengulang setiap moment bersama mereka tanpa ada satupun yang terlewatkan.
Tapi rasanya semua itu hanya akan jadi mimpi.
Aku masih ingat hari itu Metta minta maaf berkali-kali karena dia tidak bisa datang kerumah pada saat ulang tahunku dengan alasan sedang ada acara keluarga dirumahnya. Aku memang sedikit kecewa tapi aku bisa menerima. Belum lagi kekasihku tercinta tiba-tiba bilang ada tugas keluar kota… tapi semua tetap berjalan sesuai rencana dan aku coba tetap tersenyum meski sedikit kecewa.
Sore yang sangat membuatku bahagia ditengah para sahabat tercinta dan lebih lengkap lagi saat sesosok orang yang kurindu hadir bawakan kejutan yang tak akan pernah terlupakan.
Dimana sosok itu kini??
Bahagiakah dia disana??
Karena aku rela tak pernah bisa menemuinya asal dia bisa selalu tersenyum bahagia…
Itu yang disebut cinta dan tak tergantikan oleh harta apapun didunia…
Sedikit Lebay tapi memang begitu adanya….

***btw sorry xLo ada yg keberatan pict-na d'upLoad!!!
Palembang, Feb 24th 2010

3 comments:

  1. Karena memang manusia diberi anugrah sebuah ketulusan cinta.. Dan dari mana dan kapan datangnya tiada seorang pun tau..
    Ke mana arah kaki melangkah bersama usaha dan doa kelak semua kan menemuinya..
    Namun perlu kita renungkan bahwasanya kita tidak selalu diberikan apa yang kita usahakan dan harapkan karna mungkin itu bukan yang terbaik, bukan karna tuhan ga sayang namun suatu saat di waktu yang tepat kita akan diberikan lebih baik dari yang kita usahakan dan kita pun tiada pernah menduga sebelumnya..
    Wait Surprise from god and take your happying..

    ReplyDelete