Pages

Wednesday, February 3, 2010

RINDU-KU

Rindu ini tak berujung seperti pedang yang telah tertancap dan menembus jantung, seperti belenggu yang mengikat tangan, kaki dan jiwaku untuk selalu mengingatmu disetiap waktu, disetiap helaan nafas disepanjang hidupku dalam sisa umurku….
Adakah kau merasa semua asa yang pernah singgah dalam jiwa, yang bersama pernah kita bina dan berharap kelak akan sampai pada muara dan bersandar didermaga dengan akhir yang bahagia???
Sungguh rindu ini begitu menyiksaku, membebeni angan hayalku untuk segera bertemu menuntaskan rasa yang begitu menggebu mengusik setiap mimpi dalam tidur malamku. Apakah ini hanya sekedar angan semu yang akan semakin memperosokanku dalam harapan kosong tanpa tepian yang akan menyeretku dalam keterpurukan disepanjang hidupku???


Palembang. Feb 1st 2010
By: n3y_th@

2 comments:

  1. Siapkan jangkar sebelum berlayar kiranya ada badai di tengah lautan.. Siapkan pelampung mungkin kau lelah saat berenang.. Jadilah nahkoda yang pandai menggerakkan kapal agar tidak karam dan berlabuh lah dg kenyamanan saat hati rindu akan daratan semua kan baik2 saja..

    ReplyDelete