Pages

Friday, February 19, 2010

M A A F tak berharap

Waktu itu ge iseng curhat ma temen, eh dia maLah baLik curhat & dia bikin ini sebagai ungkapan perasaan dia,,, [agak aku tambah2 dikit sih] :-)


Maaf… setelah kau sakiti hanya bilang maaf… setelah melukai hanya bilang maaf… setelah menghianati hanya bilang maaf… kau tak sedikitpun punya perasaan hanya itu yang bisa kau ucapkan, M.A.A.F…!!!
Sorry… sesudah kau robek hati ini kau hanya bilang sorry,,,
Sesudah darah tinggi kau hanya bilang sorry,,, sesudah jantung mati Cuma bilang sorry, kau sungguh tak punya hati,,, hanya bisa katakana sorry,,,
Cinta… sehabis ngomong ini masih bilang cinta, kau tak punya rasa tak semudah itu bicara tentang cinta…..

June 08th 2008 at 08:37 pm
By: wah_U

Asal kau tahu … kau tak perlu tunjukkan rasamu padaku, simpan semua itu sebisamu, semampumu karena aku bisa rasakan itu… benih cinta yang dulu kau tanam dihatiku kini telah mengakar dan subur disanubariku… sekuat apapun kau coba mencabut kau takan pernah mampu, Ia rindang teduhkan jiwa ini.
Tak perlu lagi aku menemuimu bila sekedar untuk lepaskan rinduku karena tiada lagi rinduku padamu… bayang wajahmu yang dulu kini telah terukir disela hancurnya hati ini..
Dialah yang setiap detik iringi hembusan nafasku, kenangan indah bersamamu takkan pernah jadi kenangan berarti dalam hidupku,,,
Biar semua itu jadi pelajaran berharga tuk ayunkan langkah kaki ini demi hari yang lebih baik lagi….bye….

June 07TH 2008 at 11:38 pm

Semakin aku diam… semakin aku terpaku.. semakin aku hentikan langkah,, semakin aku tak tahu arah… bila dingin menyapa,, tiada rasa hangat yang aku rindukan… seolah semuanya kubiarkan membeku sampai ke hatiku
Kehangatan yang kurindukan… tiiada bangkitkan hasrat hati karena semua hanya seperti mimpi bagimu tiada arti…
Ingin kuberlari mengejar mimpi walau tak pasti… ingin kubertemu tapi tiada satupun yang kurindukan….
….selain dirimu…..
rasanya aku lelah, namum enggan aku singgah, biarlah semuanya mengalir apa adanya tanpa terpaksa…
kadang kurindu hadirnya meski dia tak pernah kugapai dalam kehidupan nyata… dia hanya ilusi yang tertawa sampai mimpi ingin aku membenci tapi sungguh itu tak kuingini aku hanya mampu merangkai angan…
mengharap suatu saat dia kudapatkan… kudekap dalam hangat pelukan, penuh kehangatan dan juga manja penuh kemesraan… tapi sekali lagi itu hanya impian lamunan yang kan hilang begitu aku tersadar ke dalam kenyataan bahwa dia milik orang lain yang tak pernah dilepaskan…

aku hanya bayangan … dihampiri saat dibutuhkan… di campakkan begitu membosankan… aku memang hanya mainan yang kau buang begitu kau bosan…

june 29th 2008 at 11:57 pm
By: n3y_th@ & wah_U

5 comments:

  1. Eneng terusane kui nit..

    Serumpun kah aku dg ilalang..??
    Tiada kasih sempurna kan dicampakkan jua...

    Wkwkwkwk
    lebay m0de on

    ReplyDelete
  2. teramat sangat Lebay sekaLi buangeeeeet!!!!
    Makin Lebay coz ada kata2 yg aku tambahkan aku seLipin disetiap kaLimat biar dramatis hahahahhaa

    ReplyDelete
  3. Waah.. Ternyata kamuwh suka yg ga ori6inal ya.. Wkwkwk untung ak masih original..
    Huachiim.....

    ReplyDelete
  4. Weeeeeek!!!
    Btw napa Y mow Q share k'tweets / FB dr td ga bisa apa ge error y??
    Coba U share

    ReplyDelete
  5. Wealah fb u kan n0n aktip mana bisa.. Jiahahaha..

    ReplyDelete